Ayo gabung dengan kami di Google+: Facebook segera Meluncurkan Threaded Comment System di Timelinenya

Facebook, si raja social network infonya akan meluncurkan fitur baru untuk sistem komentarnya yaitu threaded comment system dalam waktu tak lama lagi. Menurut Mashable, Facebook sedang mengeksplorasi fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membalas komentar tertentu yang diposting di Timeline. Meredith Chin dari Facebook telah mengkonfirmasi tentang publikasi bahwa Facebook sedang melakukan pengetesan dari cara baru menambah komentar dari posting di Facebook.  Sebenarnya fitur komentar semacam ini sudah cukup umum pada sistem komentar Disqus maupun Facebook comment di blog (bukan di dalam Timeline Facebook).

Jadi pengguna dapat membalas pada komentar lain, sama seperti membalas posting aslinya, begitulah kata Chin kepada Mashable.
Kalau memang Facebook akan meluncurkan fitur in memang dirasakan hal ini akan berguna karena lebih memperjelas percakapan yang terjadi melalui komentar di Timeline. Dan hal ini juga membuat pengguna tidak harus mentag orang yang dikomentari supaya dapat melihat balasan komentar.

0 komentar:

Posting Komentar