Bersaing dengan Instagram, Twitter Dikabarkan tengah Siapkan Fitur Filter Foto

Popularitas Instagram memang membuat banyak jejaring sosial lain iri. Dalam waktu yang singkat, Instagram kini telah memperoleh user lebih dari 100 juta orang. Salah satu yang cukup iri dengan Instagram adalah Twitter.
Sebuah kabar yang berkembang di internet mengatakan bahwa Twitter tengah mempersiapkan fitur baru untuk para penggunanya. Fitur tersebut pun dipersiapkan untuk bersaing dengan Instagram serta meningkatkan popularitas Twitter. Fitur terbaru tersebut adalah filter foto.

Kedatangan fitur baru tersebut pun dikatakan akan hadir dalam beberapa bulan mendatang. Dengan adanya fitur filter foto tersebut, pengguna Twitter dapat menggunakan berbagai jenis efek tanpa harus memakai Instagram.
Menurut New York Times, sumber dari informasi ini adalah salah satu karyawan Twitter. Karyawan tersebut enggan menyebutkan namanya karena pihak perusahaan meminta agar proyek tersebut tetap rahasia. Sementara itu juru bicara dari Twitter menolak untuk memberikan komentar.
Dengan penyematan fitur filter foto, kemungkinan besar akan mengurangi tingkat penggunaan Instagram. Terlebih dalam sebuah survei terbaru, hampir 60 persen foto Instagram di-sharing melalui Twitter.
(Via Slashgear)

0 komentar:

Posting Komentar